Cara Menaklukan Wanita

Hello Boys

Maybe diantara kalian ada yang sedang jatuh cinta atau “jatuh bangun aku mengejarmu”(loh, kok malah dangdutan). Gini bro, Gue punya trik dan tips agar kalian dapat menyentuh perasaan cewek. Inilah cara memulainya:

Tepat sekali, kalau kalian suka sama cewek yaa kalian harus sayang sama dia. Cewek itu
adalah makhluk perasaan jadi gunakanlah perasaan kasih sayang kamu ke dia dan jangan ada pikiran yang berbau seks di otak kalian. Cewek itu dapat tahu kalian suka sama dia dari segi cinta atau dari segi seks. Ingat bro, pake perasaan kasih sayang.
2.       Percaya Diri
Percaya diri merupakan modal kalian untuk dapat menaklukan si dia dari image kalian yang akan membentuk gambaran di pikirannya dia bahwa kamu orang yang percaya diri. Dia akan berpikir “wah, ni cowok PD juga yaa”.
3.       Empati dan Pengertian
Yapz, empati dan pengertian. Layaknya seorang pangeran yang sedang menyelamatkan putri kerajaan yang sedang dalam kesusahan dan disaat itu pula dia akan melihatmu sebagai pangeran layaknya film yang sering ia tonton waktu ia masih unyu-unyunya (masih kecil). So, kalau kalian liat cewek yang kalian taksir dalam kesusahan atau lagi butuh bantuan bantulah ia dengan tulus dan ditambah dengan racikan kasih sayang. Tapi ingat waktu kamu membantunya bergayalah sok cool  dan berikan senyuman kecil, jangan langsung berbicara. Dia akan kepikirin ”siapa yaa cowok yang nolongin aku tadi?”, nusuk banget ke perasaannya. Ingat empati sama pengertiannya jangan berlebihan, ntar cewek jadi ilfil.
4.       Kenalan dong…!
Ini dia tahan selanjutnya. Pesen dari gue simpel aja, yaitu beraniin diri kalian untuk ngajakin kenalan. Pesen ke-2 anggaplah diri kamu yang paling pantas buat dia.
5.       Jadilah Diri Kamu Sendiri
Nah, apabila ke tiga poin di atas telah terpunuhi. Tahan selanjutnya tergantung kamu dalam melakukan proses selanjutnya, yaitu membuat kehidupannya menjadi bahagia dan selalu dihiasi oleh senyuman manisnya. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Cara Menaklukan Wanita"

  1. Unknown says:
    4 December 2015 at 00:28

    thanks bro, gue mau deketin siti

Post a Comment